Gegana Sisir Wisma Bakrie I

Hari ini, Selasa 21 Juni 2009, Wisma Bakrie II mendapat ancaman bom dari penelpon tak dikenal lewat resepsionis. Menurut berita di Detik, ancaman terjadi 2 (dua) kali, jam 10 pagi & 12 siang.

Sebagai akibatnya, para karyawan yang bekerja di gedung tersebut dipulangkan cepat, serta Gegana nampak sibuk menyisir lokasi tersebut. Terutama di lantai 15, tempat Bakrie Sumatera Plantations berkantor.

Kabarnya juga, pada saat ancaman tersebut masuk, Nurdin Halid, sang Ketua PSSI tengah berada di Wisma Bakrie II. Dan segera keluar dari gedung begitu mendengar kabar ancaman bom.

Nah, setelah tak berhasil menemukan satu bom pun di Wisma Bakrie II, giliran kantorku di Wisma Bakrie I yang lokasinya tepat di sebelahnya yang disisir. Sekitar belasan petugas Gegana masuk ke Wisma Bakrie I lewat penghubung antar gedung, kemudian memeriksa basement.

Berikutnya, mereka masuk ke dalam lobby Wisma Bakrie I. Menurut pengakuan beberapa teman yang saat itu tengah ada di lobby, ada kurang lebih 3 (tiga) orang Gegana bersenjata lengkap masuk dan memeriksa beberapa sudut ruangan. Kebetulan, saat itu anak-anak komunitas fotografer Esia yang tergabung dalam Esia Pojok Foto (EPF), tengah mengadakan pameran foto anak.

Mungkin karena tertarik dengan foto-foto yang dipajang, terlihat para anggota Gegana sempat melihat-lihat foto-foto tersebut. Hehehehehe…..mo nyari bom eh malah dapetnya pameran foto…

Yang pasti, alhamdulillah tak ada bom yang ditemukan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s